Air Mendidih Belum Tentu Bebas Dari Kandungan Zat Kimia

Banyak orang yang mengatakan kalau merebus air harus sampai mendidih agar lebih steril, hal itu tidak seratus persen benar.  Memang merebus air sampai mendidih dapat membunuh bakteri yang ada didalamnya, namun tidak menghilangkan kandungan zat kimia berbahaya yang ada didalam air. Air yang mengandung zat kimia ini tentu berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh.

Zat kimia yang terkandung dalam air bisa saja berasal dari air tanah yang tercemar logam berat dan timah hitam, yang sangat berbahaya untuk tubuh. Dampak dari kandungan zat kimia ini secara langsung dapat menyebabkan diare, sedangkan dalam jangka panjang akan menyebabkan penyakit berbahaya seperti gangguan endokrin.

Kondisi air di Indonesia semakin hari memang semakin membahayakan, sayangnya masyarakat belum banyak yang mengetahui tentang bahaya mengonsumsi air yang tercemar. Air yang bersih dan bening belum tentu terbebas dari zat kimia berbahaya, karena zat kimia tidak dapat dilihat secara kasat mata.

Namun jangan khawatir karena saat ini sudah tersedia berbagai air minum kemasan yang memiliki pH8 dan terbebas dari zat kimia berbahaya yang biasa disebut air minum alkaline. air minum alkaline ini memiliki pH8 yang berarti memiliki sifat basa, dengan rajin mengonsumsi air minum alkaline setiap hari agar tubuh tetap sehat.

 0 Comments

LIQUO TVC

KONTAK KAMI

  Jl. Ciputat Raya No.89B,
Pondok Pinang, Jakarta Selatan 12310
Indonesia

 +62 221 7591 8861

 info@liquo.com